Sukses

Siap Hadapi Real Madrid, Pelatih PSG Bingung Pilih Starter

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) sudah siap bertempur melawan Real Madrid. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (15/2/2018).

Pelatih PSG, Unai Emery menegaskan, Neymar dan kawan-kawan sudah siap melawan Los Blancos, julukan Real Madrid. PSG tak gentar menghadapi tim yang dalam dua musim terakhir memenangkan Liga Champions.

Hanya saja, Emery mengaku kebingungan menentukan 11 pemain yang akan menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Saya tahu semua orang ingin tahu siapa yang akan main pada Rabu, tapi hal penting bagi saya adalah hari dan, yang paling penting, kemenangan ini," ucap Emery kepada Canal Plus.

"Kami akan latihan selama tiga hari lagi, kami akan mempersiapkannya dengan baik dan kami akan memutuskannya pelan-pelan, tanpa tergesa-gesa untuk melawan Real Madrid," ujarnya melanjutkan.

1 dari 3 halaman

Modal Berharga

Melawat ke Santiago Bernabeu, PSG punya modal berharga. Mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Toulose dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (10/2/2017).

"Meskipun begitu, kemenangan ini merupakan persiapan yang bagus untuk menunjukkan kecepatan bermain dan kepercayaan diri kami," ujar mantan pelatih Sevilla itu.

"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus dan kami bisa segera melakukan persiapan untuk menghadapi Real Madrid," kata Emery.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Dominan

Seperti dari data Soccerway, Real Madrid sudah lima kali menghadapi PSG. Los Blancos tercatat meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan sekali kekalahan.

Namun di pertemuan terakhir, PSG menang 3-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, 28 Juli 2016.

Artikel Selanjutnya
Ramos Minta Ronaldo Pertegas Komitmen bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid