Sukses

Alvaro Morata Kemungkinan Absen Hadapi Barcelona

Striker Chelsea, Alvaro Morata, kemungkinan absen saat melawan Barcelona di Liga Champions.

London - Chelsea terancam kehilangan striker Alvaro Morata saat menghadapi Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, 20 Februari 2018.

Baca Juga

  • Conte Tegaskan Komitmen di Chelsea
  • 3 Manajer Ini Sukses di Klub Lain usai Gagal di Chelsea
  • Bersedia Latih Chelsea, Luis Enrique Minta Bintang Real Madrid

Penggawa timnas Spanyol itu masih belum pulih dari cedera punggung yang dialaminya sejak pertengahan Januari 2018. Akibat cedera tersebut, Morata sudah absen dalam empat laga yang dijalani Chelsea.

"Pemain seperti Morata, buat kami, sangat penting dan sudah absen cukup lama. Saya tidak tahu berapa lama lagi dia akan absen," ujar Conte.

"Kami berjuang mencari solusi untuk mengobati rasa sakit di punggungnya. Jika Anda bertanya apakah dia membutuhkan satu hari, satu bulan, atau hingga akhir musim (untuk pulih), saya tidak tahu. Untuk alasan ini, saya sedikit khawatir," kata Conte menambahkan.

Absennya Morata membuat Conte kemungkinan besar akan mengandalkan Olivier Giroud untuk beberapa pertandingan ke depan. Bomber asal Prancis ini pun diperkirakan akan jadi starter saat The Blues meladeni West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League, 12 Februari 2018.

Morata sepanjang musim ini sudah bermain dalam 31 pertandingan bersama Chelsea sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu. Mantan striker Juventus itu baru mencetak 12 gol dan mengemas empat assist.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.