Sukses

Komentar Zidane Terkait Masa Depan Isco di Real Madrid

Zinedine ZIdane masih membutuhkan Isco di Real Madrid.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara mengenai kabar yang menyebut timnya tak lagi membutuhkan Isco. Zidane menegaskan Madrid masih mengandalkan Isco. 

Media-media Spanyol sempat mengabarkan Isco masuk daftar jual Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Peristiwa itu dilatarbelakangi kekecewaan Zidane terhadap performa sang pemain pada musim ini.

Padahal, Isco tampil cukup gemilang selama bergulirnya musim 2017-2018. Dari pentas La Liga, misalnya, sang pemain telah menggelontorkan lima gol dan empat assist dari 18 penampilan.

"Saya ingin Isco di dalam tim. Saya menginginkan Isco untuk menghabiskan seluruh hidupnya di Real Madrid. Isco sangat bagus, dan dia selalu ingin menunjukkan kapasitasnya dalam setiap pertandingan," kata Zidane

"Saat ini saya tegaskan, isu yang beredar mengenai Isco adalah bohong. Jadi, apakah kabar buruk yang menimpa Isco akan menghilang," tegas Zidane.

Kabar miring yang menimpa Isco membuat sejumlah tim papan atas Eropa bersiaga. Manchester City, Juventus, Liverpool, Arsenal, dan Bayern Munchen, dikabarkan siap menampung bintang Real Madrid tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.