Sukses

Modric Percaya Real Madrid Bisa Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan timnya akan berjuang maksimal di Liga Champions musim 2017-2018. Modric pun optimistis Real Madrid bisa kembali mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim yang mempertahankan gelar tersebut secara beruntun.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions pada musim 2015-2016 dan 2016-2017. Hingga saat ini, belum ada satupun tim yang bisa menyamai prestasi skuat Zinedine Zidane tersebut.

Meski Modric menunjukkan tekad kuat untuk kembali menjadi juara, sejumlah pihak meragukan Real Madrid dapat mengulang kejayaan. Pandangan negatif publik berkaca dari performa negatif Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sepanjang musim ini.

Real Madrid hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Tiga laga di antaranya berakhir imbang, serta dua sisanya berujung kekalahan.

"Saat ini hasil yang didapat bukanlah yang kami harapkan. Namun, inilah sepak bola. Musim lalu segala sesuatunya berjalan dengan baik. Musim ini kami juga bermain dengan baik, tetapi tidak selalu meraih hasil bagus," kata Modric.

"Saya tidak ragu ini hanyalah krisis yang sementara. Kami akan mencapai tujuan yang telah ditetapkan pada akhir musim. Kami menargetkan untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Saya tahu itu tidak akan mudah, tetapi saya selalu percaya dengan kualitas skuat saat ini," ujar Modric.

Real Madrid dihadapkan dengan ujian berat untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan bersua Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan leg pertama 16 besar, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/2/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Vs Liverpool, Bale Bikin Zidane Sakit Kepala
Artikel Selanjutnya
Prediksi Villarreal vs Real Madrid: Pemanasan Sebelum Lawan Liverpool