Sukses

Polling: Akronim yang Tepat bagi Messi, Suarez, dan Coutinho?

Jakarta - Lionel Messi dan Luis Surez memiliki rekan baru di lini depan. Meski tak 100 persen berstatus penyerang, kedatangan Philippe Coutinho memberi warna berbeda di area depan.

Sejak kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Luis Suarez belum menemukan kompatriot yang sepadan. Meski ada nama Ousmane Dembele dan Paco Alcacer, duo tersebut seperti tenggelam serta tak sanggup mengikuti permainan Messi - Suarez.

Alhasil, sepanjang musim 2017-2018, Lionel Messi dan Luis Suarez tampil dominan. Keduanya menjadi top scorer bagi Barcelona. Kini, kehadiran Philippe Coutinho bakal membuat komposisi Barcelona kembali ideal.

Philippe Coutinho sudah melakoni dua pertandingan resmi bersama Barcelona, yakni kontra Espanyol di pentas Copa del Rey dan Alaves di panggung La Liga. Total, sudah 88 menit Philippe Coutinho berkostum Barcelona di lapangan.

Saat Barcelona bersua Alaves, Philippe Coutinho bermain sejak menit pertama bareng Lionel Messi dan Luis Suarez. Satu yang menarik, publik Spanyol, terutama kalangan media di negeri Matador tersebut, masih belum konsisten memberikan akronim dari Messi, Suarez dan Coutinho.

Nah, kini Sahabat Bola.com bisa ikut berpartisipasi dalam menentukan akronim apa yang paling cocok untuk memanggil gabungan nama Lionel [Messi](3242099 ""), Suarez dan Coutinho. 

2 dari 2 halaman

Polling

Berikut ini polling yang bisa diikuti Sahabat Bola.com:

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Ujian Konsistensi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Rodrigo Moreno Gagal, Barcelona Kini Bidik Striker Ajax di Bursa Transfer