Sukses

Datangkan Pemain Baru, Persib Rekrut Andik Vermansyah?

Andik Vermansyah ada dalam daftar buruan teratas Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan bakal menambah pemain usai menuai hasil buruk di ajang Piala Presiden 2018. Meski berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk Maung Bandung gagal lolos ke babak perempat final.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengatakan ada dua hingga tiga pemain bakal didatangkan. Mereka akan menempati posisi sebagai penyerang depan dan gelandang sayap.

Dua posisi ini dianggap belum memberikan kontribusi maksimal bagi penampilan Persib. Bahkan, lini serang hanya sanggup mencetak satu gol melalui gelandang mereka, Oh In Kyun.

Isu yang beredar bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah menjadi buruan teratas. Malahan Andik sudah diprediksi akan bergabung dengan klub kebanggaan bobotoh tersebut.

Berbekal sokongan dana melimpah, sepertinya bukan hal sulit bagi Persib untuk mendapatkan mantan pemain Selangor FA itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Teddy menjelaskan saat ini pihaknya belum melakukan pembicaraan dengan Andik namun hingga penutupan pendaftaran pemain Liga 1 Maret 2018 mendatang, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Intinya untuk pendaftaran liga sampai Maret (2018), sebelum tutup pasti segala kemungkinan ada untuk menambah pemain. Iya termasuk (Andik Vermansyah)," kata dia.

Teddy mengatakan saat ini belum bisa membocorkan siapa saja pemain yang masuk incaran. "Yang jelas paling krusial striker sama winger," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Rencananya skuat yang dipimpin pelatih Roberto Carlos Mario Gomez bakal dihuni sebanyak 30 pemain termasuk beberapa diantaranya merupakan punggawa muda.

"Setahu saya maksimum 30, kita coba memaksimalkan tapi tidak semua keinginan kita terpenuhi juga," jelas Teddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.