Sukses

Spasojevic Larang Persija Menang dari Bali United

Bali United dan Persija Jakarta berebut status juara Grup D Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Tekad Ilija Spasojevic menghentikan dominasi Persija Jakarta sudah bulat. Penyerang Bali United tersebut berjanji tidak akan membiarkan lawannya berjaya pada partai terakhir Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (29/1/2018).

“Kami sudah melakukan persiapan dengan maksimal, sama seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Target kami yaitu selalu menang di setiap pertandingan, baik di AFC, Liga 1 atau Piala Presiden,” ujar Spasojevic dinukil dari laman resmi klub.

Persija dan Bali sama-sama meraih kemenangan pada dua pertandingan Grup C. Akan tetapi, Persija berada di atas berkat keunggulan selisih gol.

Pada dua partai sebelumnya, Bali United melibas lawan-lawannya meskipun menurunkan skuat lapis kedua. Adapun tim utama kesebelasan berjuluk Serdadu Tridatu itu dipersiapkan untuk bertempur di Liga Champions Asia (LCA).

Kini setelah gugur di LCA, Bali United mengalihkan fokus di Piala Presiden. Tidak tanggung-tanggung, Serdadu Tridatu mengusung kemenangan saat menghadapi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Lolos

Striker Bali United Martinus Ardhi merayakan gol ke gawang PSPS Ria dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018). Bali United menang 3-2. (https://twitter.com/liga1match)

Bali United telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Sama halnya dengan Bali United, Persija juga sudah melangkah ke fase perempat final.

Kendati demikian, Spasojevic tetap mengincar kemenangan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Eks pemain Bhayangkara FC ini menganggap, partai ini menjadi ajang adu gengsi untuk kedua klub membuktikan yang terbaik di Grup D

“Persija tim bagus dengan pemain berkualitas di semua lini. Memang ada kemungkinan kami akan lolos walaupun gagal menang. Tapi ini tentang harga diri. Kami tidak ingin melihat Persija menjadi juara grup di Stadion Dipta yang merupakan kandang kami," ungkap penyerang berusia 30 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Optimistis Pelatih

Pelatih Bali United di gelaran ini, Hans-Peter Schaller memuji pencapaian Persija di Piala Presiden. Meski begitu, arsitek asal Austria itu ingin memberi kesan kepada pendukung dengan meraih kemenangan.

"Kami tahu Persija adalah tim kuat. Mereka tampil konsisten sejauh ini. Tapi sebagai tuan rumah kami juga ingin menjadi menjadi juara grup. Kami akan bekerja keras untuk itu dan juga untuk para suporter. Dengan dukungan penuh para fans, kami percaya mampu meraih hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Peter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.