Sukses

Manchester United Buru Mesut Ozil Musim Depan

London - Manchester United ingin mendapatkan gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, pada musim panas 2018. Hal tersebut berpotensi membuat suporter The Gunners semakin panas.

Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai kontrak baru sang pemain.

Jika tak sampai menemukan kata sepakat, Arsenal bersiap kehilangan Ozil secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18. Satu-satunya hambatan Arsenal adalah permintaan gaji Ozil yang kelewat tinggi.

Manchester United dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak kepada gelandang asal Jerman tersebut. Setelah berhasil mengamankan Alexis Sanchez, The Red Devils berencana kembali menyiram garam dalam luka The Gunners.

Sebelumnya, Mesut Ozil sempat memberikan respons positif terhadap minat Manchester United. Ozil dikabarkan membuka peluang untuk kembali ditangani Jose Mourinho.

Selain itu, kegagalan Arsenal menembus zona Liga Champions pada musim mendatang, juga bisa membuat Ozil hengkang dari Emirates.

Selain Ozil, Manchester United juga tengah mengincar gelandang Shahktar Donetsk, Fred. Untuk mengejar tanda tangan Fred, Manchester United harus bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City.

Sumber: Express

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
Loading
Artikel Selanjutnya
Michael Carrick Bakal Dampingi Jose Mourinho Musim Depan?
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Tak Ikuti Tes Doping, Ini Komentar Mourinho