Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Model Bikini Ungkap Kehidupan Seksnya dengan Kiper PSG

Liputan6.com, Paris - Pacar kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, Izabel Goulart, belakangan menghiasi halaman berita utama di Prancis. Hal itu setelah Izabel mengungkapkan kehidupan seksnya bersama Trapp.

Seperti dilansir The Sun, Izabel menceritakan kehidupan cinta dalam sebuah wawancara. Menurut Izabel, bagaimana suasana di atas ranjang tergantung dengan hasil yang diperoleh PSG.

"Kevin (Trapp) dan saya sering bercinta, empat atau lima kali seminggu," ungkap model seksi berusia 33 tahun ini, seperti dilansir The Sun.

"Tapi jika dia bermain dalam pertandingan penting dan timnya kalah, saya bisa berdandan secantik mungkin, dengan kuku indah dan memakai lingerie terbaik, dan tetap saja tidak akan ada seks," katanya.

1 dari 3 halaman

Model Bikini

Trapp sesungguhnya pria yang beruntung memiliki kekasih cantik dan seksi seperti Izabel. Model asal Brasil itu juga kerap menghiasi catwalk bersama brand ternama dunia, Victoria Secret.

Izabel membeberkan bagaimana jika PSG meraih kemenangan. Dia dan Trapp akan berlama-lama bermesraan dan berhubungan seks dengan antusias.

"Namun, pada hari-hari ketika timnya telah menang, kami bahkan tidak bisa mengedipkan mata (ketika berhubungan seks)," ujar Izabel.

 

2 dari 3 halaman

Seksi di Instagram

Di media sosial, Izabel sosok yang memiliki banyak penggemar. Di akun Instagram pribadinya @izabelgoulart, Izabel sering memamerkan lekuk tubuhnya dengan balutan bikini.

 

Artikel Selanjutnya
Neymar Lelah Dikaitkan dengan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Banyak Kejutan di Skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018