Sukses

Gagal di Piala Presiden, Persib Minta Maaf Kecewakan Bobotoh

Persib hanya meraih tiga angka di Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Bandung - Dua kekalahan diraih Persib Bandung secara beruntun. Setelah ditaklukkan oleh PSMS Medan, tim berjuluk Maung Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 0-1 dalam duel pamungkas babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

Tentunya hasil ini memberikan kekecewaan kepada Bobotoh, pendukung Persib. Bahkan seusai pertandingan beberapa oknum suporter melakukan aksi pelemparan botol ke dalam lapangan.

Bek Persib, Supardi meminta maaf atas raihan buruk ini lantaran para pemain gagal memberikan kemenangan setelah mendapat dukungan dari Bobotoh.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada tim yang lolos di grup, ucapan maaf mungkin sebesar-besarnya kepada Bobotoh yang selama turnamen mendukung dan mendoakan," kata Supardi.

"Tidak ada satu pemain pun yang menginginkan hal ini, draw pun enggak mau, berusaha untuk selalu menang tapi inilah hasil yang bisa diraih. Kami paham kemauan bobotoh, semua juga pasti ingin juara di turnamen apapun."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Tiga Angka

 

Kekalahan melawan PSM membuat Persib hanya meraih tiga angka. Mereka pun berada di posisi ketiga klasemen Grup A Piala Presiden 2018.

"Percayalah tim ini akan berkembang dan sukses ke depannya. Tolong tetap dukung dan doakan Persib," ujarnya menambahkan.

"Inilah yang bisa kita berikan untuk sementara ini tapi percayalah tim ini akan berkembang dan sukses kedepannya, siapapun pemainnya Persib tim besar dan akan meraih prestasi yang besar," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.