Sukses

Klasemen Piala Presiden 2018 Grup A: Persib Tersingkir

Persib hanya menduduki posisi ketiga di klasemen Piala Presiden 2018 Grup A.

Liputan6.com, Bandung - Kiprah Persib Bandung di Piala Presiden 2018 berakhir. Di laga terakhir Grup A, Tim Maung Bandung tak berdaya menghadapi PSM Makassar dan tumbang 0-1.

Gol semata wayang kemenangan Tim Juku Eja dicetak oleh Bruce Djite di menit ke-59. Djite memanfaatkan kemelut di muka gawang Persib, melepas tembakan menyusur tanah tanpa bisa dihalau M Natshir, kiper Persib.

Dengan hasil ini, Persib pun harus melupakan ambisi tampil di perempat final Piala Presiden. Di klasemen akhir, mereka hanya menempati posisi ketiga dengan tiga angka dari tiga pertandingan.

Adapun, PSM menjadi juru kunci kendati memiliki nilai yang sama dengan Persib namun kalah dalam produktivitas gol. Sriwijaya FC memastikan diri lolos ke perempat final dari Grup A sebagai juara kunci. Sementara PSMS juga berpeluang lolos dengan status runner-up.

Seperti diketahui, dalam aturan Piala Presiden, selain juara grup, tiga runner up terbaik juga akan lolos ke perempat final.

Berikut selengkapnya klasemen Piala Presiden 2018:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klasemen Grup A

3 dari 6 halaman

Klasemen Grup B

4 dari 6 halaman

Klasemen Grup C

5 dari 6 halaman

Klasemen Grup D

6 dari 6 halaman

Klasemen Grup E

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.