Sukses

Barcelona Punya Modal Positif Saat Bersua Real Betis

Barcelona punya catatan dominan saat bersua Real Betis.

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memiliki penilaian khusus tentang Real Betis. Namun, di balik itu, Barcelona punya catatan positif jelang laga di Benito Villamarín, Minggu (21/1/2018) atau Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Baca Juga

  • Prediksi Real Betis Vs Barcelona: Saatnya Berlari Kencang
  • Nonton Live Streaming Real Betis Vs Barcelona
  • Pernyataan Resmi Barcelona soal Antoine Griezmann

Situs resmi Barcelona merilis, Barcelona tak sekadar bermodal catatan positif sepanjang La Liga 2017-2018. Bersua Real Betis, Barcelona bakal membuktikan diri untuk meneruskan dominasi setiap kali bertemu tim berjuluk Los Verdiblancos tersebut.

Catatan pertemuan kedua tim mengungkapkan, Barcelona hanya kalah dua kali kontra Real Betis di pentas La Liga sejak tahun 2004. Satu yang layak diwaspadai, Barcelona takluk kala berlaga di tanah Andalusia.

Kekalahan pertama terjadi pada 14 November 2004. Pada jornada 11 La Liga 2004-2005 tersebut, Barcelona takluk dengan skor 1-2. Hasil minor kedua tercipta pada 9 Maret 2008, yakni Barcelona takluk 2-3 pada jornada 29.

Selain itu, pertemuan Real Betis kontra Barcelona memiliki catatan bagus, terutama dari sisi hiburan gol. Sepanjang pertemuan mereka sejak 1996, tak ada pertandingan yang berakhir tanpa gol. Statistik menyebutkan, perjumpaan mereka selalu dihiasi dengan minimal dua gol.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.