Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Persib di Piala Presiden 2018

Di laga perdana, Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tergabung dalam Grup A di Piala Presiden 2018. Persib, yang menjadi salah satu tuan rumah di babak penyisihan, ada di grup ini bersama Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan.

Grup A merupakan salah satu kelompok paling sengit pada Piala Presiden tahun ini. Namun, Persib Bandung membuka ajang ini dengan gemilang.

Di laga perdana, di Stadion Gelora Bandung Lautang Api, tim asuhan Mario Gomez ini menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Namun begitu, kubu Persib tak ingin larut dalam euforia.

Meski memuji performa pasukannya, Gomez menyebut masih ada yang harus diperbaiki dari performa Tim Maung Bandung.

Persaingan Piala Presiden dan kiprah Persib menarik fokus pembaca Liputan6.com dan mendominasi berita populer pada Kamis pagi WIB (18/1/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

1. Jadwal Persib di Piala Presiden 2018

Persib Bandung membuka ajang Piala Presiden 2018 dengan gemilang. Di laga perdana, di Stadion Gelora Bandung Lautang Api, tim asuhan Mario Gomez ini menang 1-0 atas Sriwijaya FC.

Gol semata wayang Persib dicetak oleh Oh In Kyun. Gelandang asal Korea Selatan itu menggetarkan gawang lawan pada menit ke-55.

Namun begitu, kubu Persib tak ingin larut dalam euforia. Meski memuji performa pasukannya, Gomez menyebut masih ada yang harus diperbaiki dari performa Tim Maung Bandung.

"Kita baru bermain hari ini, kita ingin bagaimana bermain di pertandingan. Kita harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola, kita terlalu cepat kehilangan bola. Kita masih punya waktu untuk perbaiki itu," kata pelatih asal Argentina itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama

Masa depan Marouane Fellaini bersama Manchester United (MU) memang belum menemui titik terang. Dia belum memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah, julukan MU, yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Tak mau memusingkan masa depannya, dia memilih berkencan dengan model majalah dewasa, Victoria Bonya. Di kalangan model, Bonya dikenal sebagai hot mama karena punya badan bagus, meski sudah memiliki anak.

Seperti dikutip dari The Sun, Fellaini mengajak kencan Bonya di sebuah restoran. Mereka terlihat menggelar makan malam romantis dan terlibat dalam percakapan intim. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Partai Derby

3. Jadwal Piala Presiden 2018: Sengit Derby Banua

Jadwal Piala Presiden 2018 memasuki matchday kedua hari ini. Dari Grup B, akan tersaji laga-laga seru yang menjanjikan tontonan menarik.

Lebih menarik lagi, empat tim di Grup B Piala Presiden 2018: Mitra Kukar, Barito Putera, Martapura FC, dan Kalteng Putera, semuanya berasal dari Kalimantan. Sehingga, Derby Banua pun tak terelakkan lagi.

Pembagiannya menarik: Mitra Kukar dan Barito Putera berasal dari Liga 1. Sedangkan Martapura FC dan Kalteng Putera mewakili tim-tim kuda hitam dari "kasta kedua" tertinggi sepak bola Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

4. VIDEO: Highlight Piala Presiden 2018, Barito Putra Vs Kalteng Putra

5. FIFA Matchday, Turunkan Timnas Indonesia Senior atau U-23?

6. Persib Terancam Terusir Dari Bandung

7. Arema Banjir Sponsor Musim Ini

8. Wow! Gaji Sanches Per Hari Setara Harga Rumah Mewah

9. Conte Tinggalkan Chelsea ke Real Madrid?

10. 3 Strategi Jitu yang Membuat Persib Menang atas Sriwijaya FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.