Sukses

Cerita Juventus Kalahkan Duo Milan dalam Perburuan Dybala

Dybala merapat ke Juventus dari Palermo pada 2015. Saat itu, Bianconeri mendatangkan sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan strategi timnya ketika mengejar tanda tangan striker Argentina, Paulo Dybala. Menurut Marotta, Juventus saat itu habis-habisan dan langsung menerima permintaan Palermo.

Dybala merapat ke Juventus dari Palermo pada 2015. Saat itu, Bianconeri mendatangkan sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Selain Juventus, AC Milan dan Inter Milan juga mengejar tanda tangan Dybala. Namun, dua raksasa Milan itu kalah cepat dari Bianconeri.

"Fabio Paratici dan saya bergerak cepat meraih kesepakatan saat Milan dan Inter ragu-ragu," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami mengamankan operasi, menyadari lebih penting untuk mencapai tujuan daripada tawar-menawar kekurangan 1 atau 2 juta euro," Marotta menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang Pesat

Paulo Dybala (AFP/Alberto Pizzoli)

Bersama Juventus, Dybala terus berkembang. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Musim ini, Dybala sudah membela Juventus dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 17 gol dan lima assist.

3 dari 3 halaman

Rebutan Klub Besar

Berkat kegemilangannya, Dybala kini jadi incaran beberapa klub besar. Mulai dari Manchester United, Real Madrid dan Barcelona tertarik kepadanya.

Meski demikian, Juventus diprediksi bakal mati-matian mempertahankan aset paling berharga mereka tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.