Sukses

Cedera, Paulo Dybala Jadi Model Dadakan

Paulo Dybala saat ini tengah dalam proses pemulihan selama jeda kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya mampu mencuri perhatian di atas lapangan hijau, rupanya bintang Juventus, Paulo Dybala, pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Hal tersebut dibuktikannya pada akhir pekan kemarin.

Dybala secara mengejutkan muncul di atas panggung fashion di Milan. Dia tampil mempesona di antara sejumlah model profesional yang ambil bagian dalam Dolce & Gabbana Show.

Dalam kesempatan tersebut Dybala tampil maskulin. Dia mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dipadu dasi kupu-kupu, seperti diberitakan The Sun.

Tak ada raut wajah canggung dari Dybala. Dia malah terlihat santai menjalani profesi 'baru' itu dan menyelesaikan tugasnya dengan sempurna membuat orang-orang yang hadir dalam acara tersebut terpukau.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tengah Rehat

Paulo Dybala (Juventus) - Harga jualnya ditaksir mencapai 174,6 juta euro. (AFP/Alberto Pizzoli)

Saat ini Dybala memang sedang rehat. Dia dalam proses pemulihan cedera dan kebetulan kompetisi Serie A juga tengah libur.

Belakangan Dybala banyak disorot karena penurunan performanya. Sudah mencetak 14 gol, namun dalam sejumlah kesempatan dia malah dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

 

 

3 dari 3 halaman

Laris Manis

Pada bursa transfer musim dingin, penyerang Argentina itu juga dikaitkan dengan beberapa klub. Bahkan agen Dybala, kabarnya sempat bertemu dengan perwakilan Real Madrid serta Manchester United.

Cuma, direktur umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan, kalau Dybala tidak akan pergi. Dia juga menegaskan, 'Si Nyonya Tua' tidak akan pernah memberikan banderol kepada pemain 24 tahun itu.

"Bursa transfer musim dingin menjadi kesempatan untuk memperbaiki skuat, tapi kami merasa sudah lengkap. Kami juga tidak memberikan banderol buat Dybala, jadi sangat sulit untuk memberikan penilaian," ujar Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.