Sukses

Suso Bantah Gosip Ingin Hengkang dari AC Milan

Suso menghormati kontraknya bersama AC Milan.

Jakarta - Pemain AC Milan, Suso Fernandez, mengaku masih betah membela klub tersebut dan tidak berpikir untuk hengkang.

Baca Juga

  • AC Milan: Suso Tidak Dijual
  • AC Milan dan Inter Bersaing Dapatkan Bintang Udinese
  • Pengganti Buffon, Zoff Pilih Perin Ketimbang Donnarumma

Suso tengah dikaitkan dengan Liverpool. Pemain asal Spanyol tersebut masuk dalam daftar incaran The Reds sebagai pengganti Philippe Coutinho.

Ikatan Suso dan Liverpool sempat membuat suporter AC Milan khawatir. Namun, Suso menyatakan tidak memikirkan untuk hengkang dari klub tersebut.

"Saya baru saja menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Saya hanya memikirkan pertandingan bukan ke bursa transfer," ujar Suso.

"Saya tidak peduli dengan besarnya klausul penjualan dalam kontrak baru saya. Klub sebesar AC Milan harus dihormati dan itulah yang saya lakukan."

"Lalu saya juga ingin menegaskan kalau keinginan saya sangatlah penting. Saat ini, saya hanya ingin bertahan di AC Milan," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Suso terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2022. Pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki klausul penjualan sebesar 50 juta euro (Rp 816,52 miliar).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.