Sukses

Diincar Liverpool dan PSG, Kiper Atletico Madrid Santai

Madrid - Kiper Atletico Madrid Jan Oblak tidak mau menanggapi serius kabar ketertarikan Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG). Oblak mengaku masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Los Colchoneros.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Jan Oblak di Atletico Madrid mulai menjadi spekulasi. Kiper berpaspor Slovenia itu kabarnya menjadi bidikan dari Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Kedua klub elite Eropa itu membidik Oblak untuk menambah kekuatan musim ini. Seperti diketahui, Oblak tampil gemilang di bawah mistar gawang Atletico dengan mencatatkan 15 clean sheet dari total 25 penampilan di berbagai ajang.

"Saya masih terikat kontrak hingga 2021 di Atletico Madrid. Kami juga belum berbicara soal perpanjangan kontrak," kata Oblak seperti dikutip Soccerway, Minggu (14/1/2018).

Oblak mengaku enggan memikirkan rumor kepindahannya tersebut. Kiper berusia 25 tahun itu mengaku hanya ingin fokus pada penampilannya di lapangan.

"Pertama-tama, Anda harus berkonsentrasi pada penampilan di lapangan. Apa yang terjadi, akan terjadi. Akan tetapi, semua itu tidak bergantung pada saya saja," ujar Oblak.

Jan Oblak bergabung dengan Atletico Madrid dari Benfica pada 2014. Sejak saat itu, kiper berpostur 189 cm itu sudah tampil dalam 138 pertandingan di berbagai ajang dan mencatatkan 79 kali clean sheet untuk Atletico.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Madrid Vs Bilbao, Zidane Tidak Menyesal Batal Rekrut Arrizabalaga