Sukses

Penyanyi Ternama Italia Lebih Dukung Inter Ketimbang Juventus

Milan - Penyanyi ternama asal Italia, Andrea Bocelli, lebih mendukung Inter Milan dibandingkan Juventus. Bukan hanya itu, dia juga mengaku benci dengan Juve.

Bocelli kerap dianggap sebagai salah satu penyanyi paling sukses di Italia. Hal itu karena pria berusia 59 tahun tersebut sukses menjual hingga 80 juta rekaman di seluruh dunia.

Sebagai orang Italia, Bocelli sangat mencintai sepak bola. Padahal, Bocelli kehilangan pengelihatan ketika tengah menonton pertandingan sepak bola ketika masih berusia 12 tahun.

Ketika ditanyai media-media di Italia, Bocelli mengungkapkan rasa cinta terhadap Inter Milan. Penyanyi legendaris itu mengaku telah mendukung I Nerazzurri sejak masih kuliah.

"Saya selalu menjadi pendukung Inter Milan. Akan tetapi, di atas segalanya, saya sangat membenci Juventus. Saya mendukung Nerazzurri sejak masih kuliah, saat itu Grande Inter memenangi segalanya di Italia dan dunia," kata Bocelli.

"Seluruh keluarga saya mendukung Inter Milan, kecuali putra termuda saya yang masih berusia lima tahun. Namun saya tengah memengaruhinya dan kemungkinan besar bakal berhasil."

"Saya merasa menangis terharu ketika Inter Milan memenangi Liga Champions. Memenangi treble merupakan momen berharga, tidak ada yang dapat menyamai prestasi tersebut di Italia," ujar Bocelli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
3 Incaran Utama Juventus di Lini Tengah
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Buruan Utama Juventus Musim Panas 2018