Sukses

Kontra Bali United, Tampines Rovers Tanpa 2 Pemain Utama

Gianyar - Tampines Rovers tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Bali United pada play-off putaran pertama Liga Champions Asia 2018, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Dua pemain klub dari Singapura itu terpaksa absen karena cedera. Dua pemain, yang sama-sama pemain asing dan berposisi sebagai pemain sayap itu adalah Jordan Webb dan Ryutaro Megumi.

Seperti dilansir dari ESPN Asia, Jumat (12/1/2018), duo winger itu sudah melewatkan laga uji coba terakhir Tampines Rovers melawan Geylang Internasional pada Kamis petang (11/1/2018) karena cedera dan menurut sang pelatih, Jurgen Raab, keduanya diprediksi belum akan sembuh saat Tampines Rovers melawat ke markas Bali United.

Absennya dua pemain sayap ini bisa jadi keuntungan buat Bali United karena baik Webb maupun Megumi terbilang andalan klub berjulukan The Stags ini.

Kontribusi apik mereka persembahkan, kali terakhir seperti ketika membungkam Johor Darul Ta'zim (JDT) II dengan skor 2-1 pada duel uji coba, Sabtu (6/1/2018).

"Ada masalah dengan keduanya setelah uji coba pekan akhir pekan lalu. Jordan akan absen selama dua pekan dan Megu cedera pergelangan kaki yang mengharuskannya istirahat selama empat hingga lima pekan untuk sembuh. Kami tak punya pilihan lain kecuali menggantikan dua pemain kelas atas ini," tutur Jurgen Raab.

Tanpa dua pemain itu, klub yang berdiri pada 1945 ini tampak kesulitan membongkar pertahanan Geylang International, khususnya di babak pertama hingga akhirnya mampu mencetak dua gol di babak kedua.

Sang pelatih menyadari absennya dua pilarnya itu bakal memengaruhi performa tim asuhannya saat meladeni Bali United.

"Tanpa Jordan dan Megu, kami akan jadi underdog melawan Bali. Tapi, ini situasi yang harus kami hadapi dan saya tak bisa meratapi hal ini. Laga nanti akan jadi tantangan berat buat kami. Namun, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapat hasil maksimal di sana," ucap pelatih asal Jerman itu.

Satu hal yang membuat Jurgen Raab agak tenang adalah penampilan trio lini belakang tim asuhannya, yang dihuni Daniel Bennet, Mustafic, dan Afiq Yunos yang dianggap kuat dalam bertahan. Mereka diharapkan mampu menghadapi gempuran Bali United yang terkenal agresif. 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 27 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Bali United Vs Arema FC di Vidio.com