Sukses

Cuplikan Video Manchester City Kalahkan Bristol

Manchester City menang 2-1 atas Briston City di leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menang 2-1 atas Briston City di leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB di Etihad Stadium. Dengan kemenangan ini, satu kaki Manchester City bisa dibilang sudah berada di final.

Kendati bermain di hadapan publik sendiri, pertandingan berjalan tak mudah bagi ManCity. Mereka harus kebobolan lebih dahulu di menit 44 lewat gol Bobby Reid.

Manchester City baru bisa membalas di babak kedua berkat gol Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Masing-masing gol tercipta di menit 55 dan 92.

Kedua kesebelasan masih harus bertanding kembali pada Rabu 24 Januari 2018 di leg kedua. Manchester City hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk masuk ke final.

Di sisi lain, Bristol minimal harus menang 1-0 jika ingin memelihara harapan masuk ke partai puncak. Laga final akan berlangsung di Stadion Wembley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Kemenangan Manchester City atas Bristol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.