Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Mulai Tak Betah di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah merasa tidak bahagia di Real Madrid. Penyebabnya adalah ketertarikan Los Blancos kepada mantan pemain Barcelona, Neymar.

Sikap Ronaldo itu menimbulkan berbagai penafsiran. Ada yang menyebut dia meminta kontrak baru kepada Real Madrid. Padahal, pemenang lima Ballon d'Or itu telah menandatangani kontrak baru pada akhir 2016 dan berlaku hingga 2021.

Real Madrid disebut-sebut bisa kehilangan bintang asal Portugal itu jika pembicaraan tersebut tidak segera dilakukan.

Kabarnya, klub-klub rival Madrid siap menampung Ronaldo. Ada 3 klub yang akan mengajukan penawaran jika Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.

Artikel mengenai Ronaldo yang bakal angkat kaki dari Real Madrid mendapat atensi besar dari kanal bola Liputan6.com hingga Sabtu pagi (6/1/2018). Berikut top 10 berita bola:

1 dari 3 halaman

Ditawar 3 Klub

1. Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Akan Tawar Ronaldo

Sebuah rumor pada Desember 2017 mengklaim Cristiano Ronaldo sudah tidak bahagia di Real Madrid. Penyebabnya adalah ketertarikan Los Blancos kepada mantan pemain Barcelona, Neymar.

Sikap Ronaldo itu bisa ditafsirkan jika dia meminta kontrak baru kepada Real Madrid. Padahal, pemenang lima Ballon d'Or itu telah menandatangani kontrak baru pada akhir 2016 dan berlaku hingga 2021.

Ronaldo meminta pembicaraan kontrak baru harus sudah dimulai Januari 2018. Wartawan Spanyol Edu Aguirre dalam acara El Chiringuito mengklaim Real Madrid bisa kehilangan bintang asal Portugal itu jika pembicaraan tersebut tidak segera dilakukan.

Meski usianya sudah 32 tahun, tak akan sulit bagi Ronaldo untuk mencari klub baru jika hengkang dari Real Madrid. Sejumlah klub dikabarkan siap menampung pemain berjuluk CR7, Manchester United salah satunya. Baca selengkapnya di sini.

2. Transfer Coutinho, Barcelona Juga Beri Pemain ke Liverpool

Barcelona akan memasukkan pemain dalam tawaran mereka untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Blaugrana berharap The Reds bakal luluh dengan tawaran itu.

Pekan ini Barcelona berencana mengajukan tawaran lagi kepada Liverpool. Coutinho pun kabarnya kembali meminta manajemen klub asal Merseyside untuk melepasnya.

Seperti dilansir Diario Gol, Liverpool bersikeras meminta 160 juta euro kepada klub asal Katalan tersebut. Akan tetapi, Barcelona enggan menuruti permintaan Liverpool dan mendapatkan solusi lain. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Bek Anyar Persib

3. Victor Igbonefo Ungkap Alasan Utama Pilih Persib

Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo sudah tiba di Persib Bandung. Dia membeberkan alasan utamanya bergabung dengan Maung Bandung, julukan Persib.

Igbonefo mengatakan, dia tertarik bergabung karena Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Tak hanya itu, dia juga tertarik karena Persib mempunyai finansial yang bagus.

"Saya sudah tahu Persib sejak lama. Dan saya pikir Persib merupakan tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ucapnya dikutip dari situs resmi klub. Baca selengkapnya di sini.

4. Miris, Persib Tidak Punya Tempat Latihan Sendiri

5. Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22

6. MU Pupuskan Harapan Inter Milan

7. Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Persib Gunakan SJH atau GBLA?

8. 2 Alasan Bek Serbia Pilih Persib Bandung

9. Alasan Gelandang Korsel Mau Dipinang Persib

10. Komentar Pertama Gelandang Anyar Persib Asal Korsel

Artikel Selanjutnya
Siasat Inter Lindungi Icardi dari Kejaran Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bukan Ronaldo, Ini 3 Pemain dengan Nilai Jual Termahal