Sukses

Real Madrid Urungkan Niat Rekrut Hazard?

Real Madrid dikabarkan sudah mengambil keputusan soal transfer Hazard.

Madrid - Real Madrid, diberitakan Marca, Minggu (31/12/2017), ingin memaksikmalkan talenta Marco Asensio ketimbang  merekrut Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. 

Nama Hazard semakin santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Anggapan tersebut mengacu dari pernyataan sang ayah, Thierry Hazard, yang menyebut putranya menolak perpanjangan kontrak di Chelsea.

Thierry mengklaim langkah Hazard menolak kerja sama anyar karena berambisi hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun, penyerang sayap Belgia itu belum menyepakati kontrak apapun bersama kubu Real Madrid.

Menurut Marca, Hazard merupakan pemain yang dinginkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Peluang kedua kubu saling bekerja sama kian terbuka lebar, setelah Hazard menawarkan diri bermain dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Jajaran elite Real Madrid lantas dikabarkan menggelar pertemuan guna membahas saga transfer Hazard. Namun, salah satu petinggi senior yang tidak disebutkan namanya menolak sang pemain bergabung ke skuat Zidane.

"Mengapa kita harus memboyong pemain Belgia itu jika memiliki Asensio saat ini?" kata petinggi senior Real Madrid yang tidak disebutkan namanya dalam pertemuan, yang dikutip dari Marca.

Real Madrid memilih fokus mengembangkan bakat Asensio. Kedatangan Hazard dianggap akan membuat penyerang sayap Spanyol tersebut sulit mencapai potensi maksimal.

Nama Asensio meroket setelah mendulang dua gol untuk Real Madrid, ketika menaklukkan Barcelona dengan agregat 5-1 dalam pertandingan Piala Super Spanyol, 13 dan 16 Agustus 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.