Sukses

Sponsor Bocorkan Kepindahan Coutinho ke Barcelona

Coutinho akan pindah ke Barcelona Januari nanti.

Liputan6.com, Barcelona- Usaha Barcelona merekrut gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho tampaknya akan membuahkan hasil. Coutinho bakal bergabung ke Nou Camp Januari nanti.

Hingga 31 Januari 2017, Barcelona dan Liverpool memang belum mengumumkan kepindahan pria Brasil itu. Namun bocoran didapat dari salah satu sponsor Barcelona Nike. 

Nike cabang Prancis membuat heboh dengan mengumumkan lewat Twitter bila fans Barcelona sudah bisa memesan jersey dengan nama Coutinho di punggung.

"Philippe Coutinho siap untuk menyinari Nou Camp. Dapatkan jersey Barcelona 2017/18 Anda dengan nama sang penyihir (julukan Coutinh). Segera - gratis personalisasi hanya tersedia hingga 6 Januari," demikian kicau Nike Prancis.

Kicauan Nike Prancis ini tidak bertahan lama. Mereka langsung menghapusnya. Namun sudah banyak warganet yang mengabadikan kicauan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Iniesta

Coutinho memang sudah sejak musim panas lalu diincar Barcelona. Blaugrana ingin eks pemain Inter Milan itu menjadi penerus Andres Iniesta.

Sayangnya, musim panas lalu Barcelona gagal mendapatkan Coutinho. Tawaran mereka selalu ditolak Liverpool meski proposal sudah menyentuh angka di atas 150 juta euro.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Main di Liga Champions

Jika Barcelona membeli Coutinho Januari nanti, maka mereka akan rugi. Coutinho tidak dapat dimainkan di Liga Champions 2017-2018.

Pasalnya, Coutinho sudah dimainkan Liverpool di ajang antarklub Eropa tersebut musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool