Sukses

Top 10 Berita Bola: Akankah Mourinho Dipecat MU?

Mourinho gagal membawa MU merajai Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Prestasi Manchester United terus menurun menjelang berakhirnya tahun 2017. MU kini tertinggal 16 poin dari Manchester City di Liga Inggris. Posisi manajer Jose Mourinho pun mulai digoyang.

5 alasan Mourinho bakal dipecat MU jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Sabtu (30/12/2017):

1. Ini 5 Alasan Mengapa MU Harus Pecat Mourinho

Manchester United (MU) bersama Jose Mourinho belum berkembang dan bangkit seperti yang diharapkan. Alih-alih membawa Setan Merah kembali bersaing di liga, sejauh ini nyatanya mereka masih tersisih.

Tak dimungkiri, The Special One merupakan manajer kelas dunia. Namun, sosoknya kini bukan seperti dahulu yang haus akan gelar. Dia seperti terjebak dalam lubang hitam dan enggan keluar dari sana. Baca selengkapnya disini.

2. Ronaldo Terang-terangan Minta 3 Pemain Ini Gabung Real Madrid

Prestasi Real Madrid musim ini jauh dari memuaskan. Harapan mereka untuk mempertahankan gelar La Liga kemungkinan besar sudah tertutup.

Real Madrid kini terpuruk di posisi 4 klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut 14 poin dari rival abadi mereka, Barcelona, yang kini kian kokoh berada di puncak klasemen. Baca selengkapnya disini.

3. Bukan Coutinho atau Griezmann, Ini 4 Incaran Barcelona

Barcelona menunda rencana pembelian Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim dingin. Status kedua pemain jadi alasan.

Coutinho dan Griezmann sudah membela klub masing-masing di Liga Champions musim ini. Artinya, mereka tidak dapat membela Barcelona di kompetisi tersebut. Baca selengkapnya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Prediksi Manchester United Vs Southampton: Putus Tren Negatif

5. 4 Pemain Barcelona Ini Merapat ke Liga Italia

6. Ini Beda Lionel Messi dan Ronaldo di Mata Legenda Madrid

7. Soal Isu Hengkang, Agen Jamin Bonucci Setia AC Milan

8. Ronaldo Sarankan Coutinho Pindah ke Madrid, Bukan Barcelona

9. Isco Sambangi London Usai Jadi Cadangan di El Clasico

10. Persiba Terus Seleksi Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini