Sukses

Jose Mourinho Dapat Kritikan Pedas dari Jamie Carragher

Jose Mourinho menyulut kontroversi dengan menyebut Manchester United kalah bersaing dari Manchester City karena perbedaan daya beli pemain.

Manchester - Jose Mourinho menyulut kontroversi dengan mengatakan Manchester United kalah bersaing dari Manchester City karena perbedaan daya beli pemain.  Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, melayangkan kritik untuk Jose Mourinho mengenai komentar tersebut.

Jamie Carragher yang sudah beralih profesi menjadi pengamat sepak bola, menjadi sosok teranyar yang melayangkan kritikan untuk Mourinho.

"Ada cacat dalam argumentasi Jose Mourinho tentang persaingan dengan Manchester City. Persaingan antara kedua klub tersebut bukanlah masalah uang," ujar Carragher.

"Jika Guardiola ada di Manchester United, saya yakin mereka akan memenangi gelar."

"Manchester United memecahkan rekor dunia ketika membeli Paul Pogba. Lalu mereka menjadikan Romelu Lukaku sebagai pemain termahal Premier League pada musim panas lalu."

"Manchester City tidak akan sukses jika mereka ditangani Jose Mourinho," ungkap carragher.

Saat ini, Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 15 poin atas Manchester United.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.