Sukses

Wanita Cantik Ini Penghambat Transfer Striker Arsenal ke Everton

Liputan6.com, London - Kabar ketertarikan Everton pada striker Arsenal, Olivier Giroud tampaknya bukan isapan jempol belaka. Namun, sang istri, Jennifer, tampaknya ogah untuk pindah ke Kota Merseyside.

Belakangan, striker asal Prancis itu memang beberapa kali dikaitkan bakal angkat kaki dari Arsenal. Minimnya kesempatan menjadi alasan terkuat di balik kabar tersebut.

 

Giroud ternyata sudah sangat dekat dengan Everton musim panas lalu. Dia digadang-gadang menjadi pengganti ideal atas kepergian Romelu Lukaku.

Kendati demikian, transfer itu batal terlaksana karena istri Giroud ogah pindah dari London, kota asal Arsenal. Hal itu dibeberkan oleh Manajer The Toffes, Sam Allardyce.

 

1 dari 3 halaman

Betah di London

"Saya tak berpikir kalau Giroud akan mau ke sini setelah Everton ditolak musim panas lalu. Istrinya tak mau pindah dari London, itu alasannya," ungkap Allardyce dikutip Sky Sports.

Sebenarnya, pilihan untuk pergi sangat penting bagi Giroud. Sebab, dia harus bermain reguler di timnya agar bisa menembus skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018.

"Tapi ini penting. Kehadiran istrinya menjadi pemegang kendali. Ya, Anda tahu sendiri, istri itu sosok penting dalam rumah tangga dan semuanya tentu harus dirundingkan. Tapi saya tak yakin kami mendapatkannya Januari nanti," kata dia.

2 dari 3 halaman

Sekali Starter

Striker 31 tahun tersebut sebenarnya tampil lumayan apik dengan mengemas empat gol di Liga Inggris. Namun, dari 15 laga yang dia mainkan, cuma satu yang jadi starter. (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal Vs West Ham: Bidik Kemenangan untuk Wenger
Artikel Selanjutnya
Mantan Kapten Arsenal Kandidat Serius Pengganti Wenger