Sukses

Jose Mourinho Percaya dengan Potensi Manchester United

Manchester United dituntut untuk meraih hasil positif saat berhadapan dengan Burnley.

- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin kalau skuatnya akan kembali ke jalur kemenangan ketika berhadapan dengan Burnley pada laga pekan ke-20 Premier League (26/12/2017).

Sebelumnya, Manchester United tertahan oleh Leicester City pada laga pekan ke-19. Kemenangan The Red Devils yang sudah di depan mata harus sirna setelah Harry Maguire mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir pertandingan.

Mourinho menyebut hasil laga tersebut sebagai anomali karena Manchester United selalu tampil bagus.

"Saya harap kami dapat bermain sama baiknya ketika berhadapan dengan Leicester. Ketika bermain seperti itu dalam 10 laga, saya yakin kami akan menang dalam sembilan di antaranya dengan skor 3-0 atau 4-0," ungkap Mourinho.

"Satu laga lainnya bisa disebut sebagai hasil yang tak terduga. Itulah yang kami alami saat berhadapan dengan Leicester."

"Saya harap kami tidak mengulangi hal tersebut, karena itu kami harus selalu bermain bagus," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Hasil imbang melawan Leicester City membuat Manchester United semakin tertinggal dari Manchester City. Saat ini, The Red Devils terpaut 13 poin dari The Citizens.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.