Sukses

Pemain Bologna Bikin Inter Milan Gigit Jari

Pemain depan Bologna ini tak tertarik pindah ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan harus melupakan keinginan merekrut pemain depan Bologna Simone Verdi. Sang pemain tidak tertarik pindah klub Januari nanti. 

Pemain 25 tahun itu termasuk salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar incaran Inter untuk busa transfer Januari nanti. Verdi disiapkan jadi pelapis Mauro Icardi. Selain Inter, Napoli konon juga berminat pada Verdi.

Inter dan Napoli naksir pada tampil apik di Serie A 2017-2018. Verdi sudah membuat enam gol untuk Bologna musim ini.

Godaan dari Inter Milan dan Napoli tidak membuat Verdi tergiur. Agen Verdi, Donato Orgnoni memastikan kliennya masih betah di Bologna dan akan terus bertahan di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

Selebrasi Simone Verdi (Ist)"Keinginan Verdi adalah bertahan di Emilia. Kami akan bertahan. Dia tidak ingin pergi dari sini. Keputusan telah dibuat dan kami tidak akan mengambilnya kembali," ujar Donato kepada Il Resto del Carlino.

"Ketertarikan dari klub-klub besar benar. Ini juga sudah sampai kepada kami. Tapi kami menyingkirkannya karena Bologna datang lebih dulu dan niat kami jelas," lanjut Donato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.