Sukses

Nobar El Clasico: Gol Ronaldo Dianulir, Fan Real Madrid Geregetan

Suasana nobar El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Summarecon Mal Serpong berlangsung meriah.

Liputan6.com, Tangerang - Suasana nobar El Clasico di Summarecon Mal Serpong, Sabtu (23/12/2017) berlangsung meriah. Fan Real Madrid geregetan lihat gol Cristiano Ronaldo dianulir wasit.

Ronaldo sempat mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Barcelona di Santiago Bernabeu. Sayang, gol yang dicetaknya melalui sundulan pada menit pertama dianulir wasit karena sudah dalam posisi off side.

"Iya, tadi sudah lompat, tapi malah off side. Geregetan lihatnya," ujar fans Real Madrid, Chiko saat nobar El Clasico di Summarecon Mal Serpong, Sabtu (23/12/2017).

Ronaldo juga punya peluang emas mencetak gol pada menit ke-32. Pria asal Portugal itu melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Barcelona yang masih bisa dihalau kiper Marc Andre ter Stegen. Kegagalan Ronaldo disambut kekecewaan fans Real Madrid.

Laga El Clasico pertama di La Liga musim ini berjalan keras. Bek Barcelona, Thomas Vermaelen mendapat kartu kuning usai menjegal gelandang Real Madrid, Luka Modric.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratapan Fan Barcelona

Suporter Real Madrid dan Barcelona antusias dalam nobar El Clasico di Summarecon Mal, Sabtu (23/12/2017). (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

Sementara fan Barcelona meratapi kegagalan sepakan Paulinho pada menit ke-30. Sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang Los Blancos yang dikawal Keylor Navas.

Nobar El Clasico di Summarecon Mal Serpong juga disaksikan oleh Gaizka Mendieta, Ambasador La Liga sekaligus mantan gelandang Barcelona pada 2002 hingga 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.