Sukses

Marcos Alonso Absen saat Chelsea Bersua Bournemouth

Chelsea tidak akan diperkuat Marcos Alonso saat bersua Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris.

London - Marcos Alonso dipastikan absen saat Chelsea bersua Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, 20 Desember 2017. Alonso tak dapat bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Gelandang asal Spanyol itu menerima kartu kuning saat The Blues menang 1-0 atas Southampton, pada laga pekan ke-18 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017).

Alonso dihadiahi kartu kuning pada menit ke-90+4, karena dianggap mengulur-ulur waktu. Dengan begitu, pemain 26 tahun tersebut telah mengoleksi lima kartu kuning.

Alhasil, dia harus melewatkan satu pertandingan yang dijalani Chelsea, yakni kontra Bournemouth di Piala Liga Inggris. Manajer The Blues, Antonio Conte, pun menyayangkan kartu kuning yang diterima Marcos Alonso.

"Saya lebih memilih semua pemain bisa tampil. Kini ada masalah, apalagi Zappacosta baru pulih dari flu berat," ujar Conte.

"Kartu kuning itu bisa terjadi. Kami harus siap mengatasi kesulitan ini (absennya Marcos Alonso)," lanjutnya.

Marcos Alonso sebenarnya tampil impresif saat Chelsea menghadapi Southampton. Pemain bernomor punggung tiga itu mencetak gol tunggal kemenangan The Blues pada menit ke-45+3.

Bagi Alonso, ini adalah golnya yang ketiga dari 17 pertandingan di Premier League musim ini. Selain itu, dia juga telah mengoleksi 10 gol dan empat assist sejak menjalani debut bersama Chelsea pada 20 September 2017.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.