Sukses

Susunan Pemain Inter Milan Vs Udinese: Icardi Starter

Saat ini, Inter Milan menempati posisi pertama dengan mengumpulkan 40 poin.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017). La Beneamata menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi pertama dengan mengumpulkan 40 poin. Joao Miranda dan kawan-kawan hanya berselisih satu poin dari Napoli yang menguntit di posisi kedua. Tak ayal tuan rumah wajib menuai kemenangan jika ingin terus menguasai klasemen sementara.

Di lini depan, Inter bakal mengandalkan Kapten Mauro Icardi. Mesin gol Argentina itu bakal ditopang Antonio Candreva, Marcelo Brozovic Brozovic dan Ivan Perisic yang bermain sebagai gelandang serang.

Sementara Matías Vecino dan Borja Valero jadi jangkar di lini tengah Inter. Di lini pertahanan, Inter bakal mengandalkan duet Milan Skriniar dan Miranda sebagai bek tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino, Borja Valero; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi

Udinese: Bizzarri; Larsen, Danilo, Nuytinck; Widmer, Barak, Fofana, Jankto, Ali Adnan; De Paul, Lasagna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.