Sukses

Gelar Mukernas, PBSI Ingin Bulu Tangkis Indonesia Bangkit

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyelenggarakan musyawarah kerja nasional (Mukernas) di Hotel Century, Jakarta 14-16 Desember 2017. Perbaikan prestasi bulu tangkis nasional menjadi tema besar Mukernas tersebut.

"Tema kita adalah bagaimana supaya bulu tangkis Indonesia berjaya kembali. Kita coba raih kejayaan yang pernah kita capai. Kita coba raih kembali," ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susi Susanti di sela-sela Mukernas.

Susi menambahkan, Mukernas jadi tempat pertanggungjawaban semua pengurus PBSI selama tahun 2017. Pengurus Bidang PBSI diberikan waktu untuk memaparkan program yang sudah terlaksana selama satu tahun maupun evaluasinya.

(https://www.vidio.com/watch/859910-kevin-sanjaya-marcus-gideon-juarai-jepang-terbuka-super-series)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bahas Target 2018

Susi Susanti (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Program seperti misalnya bagian saya, bidang pembinaan dan prestasi, apa saja yang sudah dilakukan, planning-nya seperti apa. Program untuk 2018 juga apa yang akan dilakukan," kata mantan pebulu tangkis nasional tersebut.

Mukernas sendiri dihadiri oleh Ketua Umum PBSI, Wiranto. Ia membuka langsung Mukernas yang diikuti semua pengurus pusat, provinsi, dan cabang PBSI.

3 dari 3 halaman

Satu Tim

Lebih lanjut, Susi mengatakan, Mukernas juga jadi ajang PBSI untuk bekerja sama, demi memaksimalkan target tahun depan. Hal tersebut sesuai dengan permintaan Ketum PBSI yang berniat mengembalikan kejayaan bulu tangkis nasional.

Niatan tersebut, kata Susi, disampaikan Wiranto dalam pidato pembukaan Mukernas. "Di pembukaan ya itu tadi. Bagaimana mengembalikan kejayaan bulu tangkis Indonesia di kancah internasional," kata Susi.

"Tentunya itu butuh kerja keras dan ini adalah tim yang menjadi kesatuan, bagaimana kita bekerja, untuk bisa memaksimalkan prestasi yang bisa kita capai," ujar Susi.

Loading