Sukses

Napoli Incar Gelandang Pelapis Barcelona

Napoli sudah mengambil ancang-ancang menghadapi bursa transfer Januari nanti.

Liputan6.com, Naples - Napoli sudah mengambil ancang-ancang menghadapi bursa transfer Januari nanti. Klub berjuluk Il Partenopei itu kabarnya siap untuk mengangkut Gerard Deolofeu dari Barcelona.

Seperti dilansir Sports Illustrated, Deulofeu saat ini hanya menjadi pilihan kedua di Barcelona. Gelandang berusia 23 tahun itu kalah bersaing dengan Paulinho dan Ousmane Dembele.

Napoli tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Tim polesan Maurizio Sarri ini ingin meminjam Deulofeu di bursa transfer Januari nanti.

Napoli menganggap, Deulofeu pilihan tepat untuk mengantisipasi kepergian Emanuele Giaccherini di bursa Januari nanti. Sama seperti Deulofeu di Barcelona, Giaccherini tak mendapat jatah bermain reguler di Napoli.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipersilakan Pergi?

Barcelona sendiri diprediksi tak keberatan melepas Deulofeu. Hal itu terlihat setelah Deulofeu tak mendapat jatah bermain di laga melawan Sporting Lisbon di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions.

Padahal, pertandingan itu sudah tak menentukan nasib Barcelona. Namun pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ternyata tetap tak tergerak memainkan Deulofeu.

Sikap Valverde ini mengindikasikan kalau Deulofeu memang tak dibutuhkan lagi di Barcelona.

3 dari 3 halaman

Pemain Petualang

Lulus dari akademi Barcelona pada 2011, Deulofeu lebih banyak berpetualang ke klub lain dengan status pinjaman. Tercatat, ia pernah dipinjamkan ke Everton, Sevilla, dan AC Milan.

Deulofeu mendapat jatah paling banyak bermain ketika membela Everton. Bersama The Toffees, Deulofeu bermain 46 kali dan mencetak empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.