Sukses

Winger Manchester City Pacari Penyanyi Seksi Mirip Rihanna

Liputan6.com, Manchester - Leroy Sane bukan hanya lihai dalam menari di lapangan hijau. Bintang Machester City tersebut tampaknya juga mahir dalam menggoda lawan jenisnya.

Belakangan ini, winger asal Jerman tersebut dikabarkan tengah kencani penyanyi R&B yang seksi, Candice Brook. Hubungan keduanya memang belakangan mulai sangat intens.

Hal tersebut bermula kala pemain 21 tahun tersebut mengunggah sebuah snapgram foto Candice. Dia cuma menuliskan emoticon hati dengan foto sang penyanyi.

Beberapa hari berselang, Candice juga mengunggah sebuah foto berdua dengan Leroy Sane. Sangat simpel, Candice cuma beri keterangan foto, "Coplegoals. Blessed."

 

You can get the most

A post shared by Candice Brook (@candice_b_) on

1 dari 2 halaman

Jadi Buah Bibir

Candice sendiri pernah jadi buah bibir usai berkencan dengan rapper terkenal, Chris Brown pada 2015. Dia bahkan ikut saat Brown tur dalam promo album terbaiknya.

 

Namun, sejak akhir 2016, keduanya dikabarkan sudah putus. Setelah itu, dia sempat menjomblo sebelum bertemu dengan pemain yang bergabung dengan Manchester City musim panas 2016 dan dikabarkan tengah memadu kasih.

Jelas, andai kabar tersebut benar, itu bisa jadi tambahan semangat buat mantan pemain Schalke tersebut. Sejauh ini, Sane jadi salah satu pilar penting Manchester City dengan catatan delapan gol serta delapan assist pada semua kompetisi. (Eka Setiawan)