Sukses

Merah Putih Samator Raih Posisi 3 di Seri Pertama Srikandi Cup

Merah Putih Samator menempati peringkat ketiga pada seri pertama Srikandi Cup 2017.

Makassar - Merah Putih Samator mengalahkan Tenaga Baru Pontianak 58-55 pada perebutan peringkat ketiga seri pertama Srikandi Cup 2017 di GOR Flying Wheel, Sabtu (2/12/2017).

Pelatih Merah Samator, Nina Yunita, mengaku puas dengan performa anak asuhnya pada seri perdana. Peringkat ketiga ini terasa spesial karena Merah Putih berangkat ke Makassar dengan skuat dan persiapan yang minim.

"Tim ini baru bermain bersama saat Srikandi Cup ini dimulai. Sebelumnya mereka masing-masing berlatih terpisah di Bandung, Jakarta, dan Banten," ujar Nina kepada Bola.com, Sabtu (2/12/2017).

"Saya cuma bilang kepada mereka di seri pertama ini harus bermain bagus. Setidaknya menghibur penonton," sambung mantan pebasket nasional tersebut.

Merah Putih Samator sempat tertinggal 18-28 saat halftime. Namun, Isabelle Surayaman dkk. mampu bangkit pada kuarter keempat dan meraih kemenangan atas Tenaga Baru Pontianak.

Michelle Kurniawan menjadi pahlawan Merah Putih Samator pada kuarter keempat, dengan mencetak 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.