Sukses

Menanti Debut Biboy Bersama CLS

CLS sudah bisa memainkan Biboy saat melawan Hong Kong Eastern.

Liputan6.com, Surabaya- CLS Knigths Indonesia akan menghadapi Hong Kong Eastern pada laga keempatnya di ASEAN Basketball League (ABL), Minggu (3/12/2017). CLS berambisi mengakhiri keterpurukan.

Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu menelan dua kekalahan beruntun pada laga tandang. CLS tak berdaya ketika dijamu Singapura Slingers dan Momo Vampire Thailand.

Menghadapi Eastern, CLS mendapat amunisi baru. Tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho itu sudah bisa memainkan pemain baru Ebrahim Enguio Lopez alias Biboy. Mantan pemain Stapac itu bisa melakoni debut saat melawan Eastern.

"Biboy sudah bisa dimainkan besok. Tapi saat ini saya belum menentukan siapa yang akan diturunkan," ujar Koko ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/12/2017) sore.

Selain kedatangan Biboy, CLS juga tak memiliki masalah pemain cedera lagi selain Duke Crews. Para pemain CLS siap tempur. Posisi Crews sudah digantikan oleh Evan Brock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Kemenangan

CLS menargetkan memetik kemenangan atas Eastern guna memperbaiki posisi di klasemen sementara ABL 2017-2018.

"Target kami meraih kemenangan. Kami akan berusaha membatasi kesalahan yang terjadi di dua pertandingan sebelumnya," lanjut Koko.

3 dari 3 halaman

Di Posisi Lima

Dua kekalahan di laga tandang membuat CLS terpuruk di posisi lima klasemen. CLS baru sekali menang pada laga pembuka di kandang sendiri saat melawan Formosa Dreamers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.