Sukses

Icardi Makin Nyaman Berseragam Inter Milan

Icardi kembali mencetak dua gol untuk Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi kembali mencetak dua gol saat menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu dinihari WIB (26/11/2017). Dua golnya membawa Inter menang 3-1.

Icardi mencetak gol pertamanya pada menit ke-29, meneruskan umpan Ivan Perisic. Di babak kedua, Marcelo Brozovic menggandakan keunggulan Inter Milan pada menit ke-55.

Cagliari sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-71 lewat Leonardo Pavoletti. Namun Icardi melengkapi kemenangan I Nerazzuri pada menit ke-83, memanfaatkan kesalahan kiper Cagliari, Rafael.

Selepas pertandingan, Icardi menegaskan bahwa dirinya semakin nyaman bersama Inter Milan. Ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid ingin membajaknya dan siap menebus klausul rilis senilai 110 juta euro yang mengikatnya.

"Klub bicara soal klausul rilis, tapi Anda semua tahu apa yang saya rasakan. Tidak ada yang perlu dikatakan,” ujar Icardi kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teruskan Tren Positif

Hasil ini meneruskan tren positif Inter musim ini. Hingga pekan ke-14, La Beneamata belum terkalahkan dan sudah untuk sementara menyalip Napoli di puncak klasemen dengan 36 poin. Napoli sendiri baru akan bertanding melawan Udinese hari ini.

"Kami melakukan tugas kami, fokus pada hasil dan memenangkan pertandingan kami. Tim lain tahu kami keberadaan kami, kami menekan mereka dan akan menikmati malam ini sebagai pemimpin Serie A," ujarnya.

Bagi Icardi sendiri, tambahan dua gol ini membuatnya memimpin daftar top scorer sementara bersama striker Lazio, Ciro Immobile. Keduanya sama-sama sudah mengoleksi 15 gol.

 

3 dari 3 halaman

Kerja Keras Inter Milan

Icardi sendiri cukup sering mencetak dua gol sekaligus dalam satu pertandingan. Pekan lalu saat menghadapi Atalanta, ia juga mencetak dua gol bagi kemenangan Inter.

Di pekan-pekan sebelumnya, ia juga mencetak dua gol saat mengalahkan Sampdoria (3-2), AS Roma (3-1), dan Fiorentina (3-0). Selain itu, ia juga mencetak hattrick saat mengalahkan AC Milan (3-2).

“Kami sudah bekerja dengan baik selama beberapa tahun, melakukan hal-hal hebat, dan kami bisa merasakan kedekatan satu sama lain. Saya berusaha meyakinkan diri bahwa saya siap ketika bola datang ke arah saya. Saya mencetak dua gol lagi malam ini dan saya menikmati permainan saya,” kata penyerang Argentina itu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.