Sukses

Pacar Seksi Ronaldo Tetap Menawan Usai Melahirkan

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan 6-0 Real Madrid kontra APOEL di Liga Champions dengan mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez makan malam. Ronaldo memanjakan Georgina, yang baru melahirkan anak keempat kapten Timnas Portugal itu.

Seperti dilansir Caught Offside, Ronaldo menyempatkan diri menikmati kehidupan asmaranya dengan wanita asal Spanyol itu. Keduanya tampak bahagia, terutama Georgina yang tetap tampil menawan setelah melahirkan.

Dalam laga kontra APOEL, Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist. Itu membuat keseluruhan dia menjaringkan 10 gol dan tiga assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Meski usianya telah menginjak 32 tahun, Ronaldo masih sanggup menjadi mesin gol Los Blancos. Jumlah gol yang sedikit di Liga Spanyol, dibalas dengan performa mengesankan di Liga Champions.

 

❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

1 dari 2 halaman

Nikmati Kehidupan Asmara

Sementara itu, Ronaldo jelas menikmati kehidupan di luar lapangan setelah kehadiran anak keempatnya awal bulan ini. Mantan pemain Manchester United ini memanfaatkan waktunya yang sedikit untuk mendapatkan kebersamaan yang berkualitas.

Kemesraan Ronaldo dan Georgina terlihat di akun media sosial Instagram pribadinya. Ronaldo duduk berdampingan dengan wanita berusia 22 tahun tersebut.

Georgina Rodriguez terlihat sangat menakjubkan dengan gaun berwarna cokelat muda. Keduanya terlihat sebagai pasangan bahagia.

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Cinta Argentina
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Akui Cinta Argentina