Sukses

Bintang Real Madrid dan Pacarnya Mesum di Tengah Jalan

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, belakangan menjadi buah bibir lewat aksinya di luar lapangan. Pasalnya, sang pacar, Sara Salamo tertangkap kamera memegang kemaluan Isco.

Tangan nakal Sara itu tertangkap kamera paparazi. Majalah Spanyol, QMD, bahkan memampang foto tersebut menjadi berita utama mereka.

Media itu menceritakan Isco dan Sara tengah berjalan bersama anjing peliharaannya di dekat rumah. Saat berjalan, keduanya terlihat sangat mesra dan romantis.

Dalam tangkapan kamera, Isco tengah memeluk badan Sara. Sedangkan, Sara entah sengaja atau tidak, terlihat memegang kemaluan gelandang Real Madrid itu.

Tak hanya itu, Isco dan Sara melakukan pelukan, serta ciuman di tengah jalan. Setelah sadar aksinya disorot, keduanya langsung buru-buru masuk ke rumah aktris tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Artis Sinetron

Hubungan pemain Real Madrid berusia 25 tahun itu dengan Sara sebenarnya sudah tercium media sejak pertengahan bulan Oktober 2017. Isco juga sering memberikan like untuk foto-foto yang diunggah Salamo.

Salamo merupakan artis kelahiran Pulau Canarias, Spanyol. Tahun ini, pacar baru gelandang serang Real Madrid itu main sinetron terbaik di Negeri Matador berjudul La que se avecina.

2 dari 3 halaman

Siap Derby Madrid

Isco sendiri dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuat Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu dikabarkan sudah siap tampil di derby Madrid, lawan Altetico.

Isco. (AFP/Javier Soriano)

Sebelumnya, Isco sempat mengalami cedera saat membela Spanyol menghadapi Kosta Rika di ajang uji coba, pekan lalu. Dia sempat absen di dua sesi latihan Real Madrid.

Bersama Isco, juga kembali berlatih Matteo Kovacic. Pemain asal Kroasia ini sempat absen dua bulan lantaran cedera otot.

Eka Setiawan