Sukses

Cerita Wanita yang Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Natacha Rodriguez menceritakan kisahnya bersama Cristiano Ronaldo.

Jakarta - Cristiano Ronaldo memiliki cerita panjang terkait hubungannya dengan para wanita cantik. Cristiano Ronaldo melakoni perjalanan tersebut dengan wanita yang berstatus resmi kekasih ataupun berhubungan secara diam-diam alias berselingkuh.

Pengakuan mengejutkan datang dari Natacha Rodriguez. Menurutnya, Cristiano Ronaldo memiliki cara khusus sehingga tak mudah terdeteksi kala melakukan perselingkuhan.

Baca Juga

  • Sosok Cristiano Ronaldo dan Isco di Mata Marco Asensio
  • 5 Bintang yang Tertutup Sinar Ronaldo - Messi
  • De Bruyne Bakal Selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Beberapa media merilis curhat Natacha Rodriguez terkait jalinan asmara 'di belakang layar' bersama Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo selalu 'cerdik' menyimpan gaya berpacaran dengan wanita yang bukan kekasihnya.

"Dia selalu menggunakan fasilitas pribadi, dengan kode yang tak diketahui siapapun, termasuk sang kekasih. Kadang dia mengirim pesan rahasia melalui ragam cara, dan itu bisa berlangsung lama, seperti yang kualami," kata Natacha Rodriguez.

Model sebuah reality show di Portugal tersebut mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia sudah menjalin hubungan mesra dengan Cristiano Ronaldo selama dua tahun.

Menurut Natacha Rodriguez, kontak fisik sudah terjadi pada kesempatan pertama setelah mereka saling bertukar pesan. Akhirnya, Natacha Rodriguez dan Cristiano Ronaldo melakukan hal yang 'tak seharusnya' pada Maret 2017.

Sontak, pengakuan tersebut mendapat perhatian, baik dari fans Cristiano Ronaldo maupun pembenci CR7. Latarnya tak lain, pada periode tersebut, Cristiano Ronaldo masih berstatus kekasih Irina Shayk.

Selain itu, jika benar Cristiano Ronaldo mengadu kasih dengan Natacha Rodriguez pada Maret 2017, kondisi itu sangat ironis. Maklum, periode tersebut Cristiano Ronaldo berstatus kekash Georgina Rodriguez.

Natacha Rodriguez bercerita, ia sempat bersua dengan Georgina Rodriguez. Saat itu pula ia mengaku sakit hati, karena Cristiano Ronaldo mengirim pesan agar merahasiakan hubungan gelap mereka, dan apa yang telah mereka lakukan bersama.

"Saya tahu dia sudah punya kekasih, tapi kami bisa menjadi teman. Selalu ada kepercayaan di antara kita. Sayang, ucapannya tersebut membuatku tersinggung, dan sadar kalau saya hanya sekadar pelayan yang harus memuaskan hasratnya," beber Natacha Rodriguez.

Meski benci, Natacha Rodriguez mengakui kepribadian Cristiano Ronaldo tergolong sangat bagus. Dia selalu punya waktu untuk memberi perhatian, sosok yang humoris dan menyenangkan.

"Tak salah jika Cristiano Ronaldo adalah sosok mengagumkan dan menyenangkan. Para wanita pasti akan jatuh cinta kepadanya, hanya dengan waktu tak sampai 5 menit," ucap Natacha Rodriguez.

Sebelumnya, sosok Natacha Rodriguez sudah menuai kontroversi tatkala menceritakan bagaimana 'semalam' bersama Cristiano Ronaldo. Saat itu, ia mengaku melewati malam yang sangat istimewa bersama kapten Timnas Portugal tersebut.

Sumber: Daily Mail, The Sun, A Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.