Sukses

Bali United Terus Berbenah Jelang Bertarung di Asia

Bali United gagal menjadi juara Liga 1 2017.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United terus bersiap menghadapi kompetisi Asia musim depan. Salah satu yang sedang dikebut adalah renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bali United memang gagal menjadi juara Liga 1 musim ini. Pasalnya, mereka kalah melawan Bhayangkara FC.

Meski demikian Serdadu Tridatu bakal mewakili Indonesia untuk terjun di kompetisi Asia. Pasalnya, Bhayangkara FC tidak memenuhi syarat untuk berlaga menurut AFC.

Mendapat kesempatan itu, Bali United segera membenahi stadion agar syarat dari AFC terpenuhi. Termasuk penambahan tempat duduk, penambahan papan iklan, papan skor LED dan juga fasilitas seperti perluasan parkir dan toilet.

"Renovasi ini sesuai dengan ketentuan AFC. Kursi di tribun selatan akan ditambah 4000 bangku, selain itu ada penambahan toilet dan syarat lainnya yang akan dikerjakan setelah liga selesai," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, Minggu (12/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Januari Selesai

"Semua fasilitas baru kami targetkan selesai pada Januari nanti. Sehingga saat kompetisi AFC dimulai semua sudah siap," katanya menambahkan.

Bali United saat ini berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 65 poin dari 33 laga.

"Untuk biaya saya tidak mau bicara. Dari dulu saya tidak pernah menjawab soal ini," katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.