Sukses

Spasojevic Ingin Raih Gelar Bersama Timnas Indonesia

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, ingin melanjutkan tren bagus meraih gelar di level klub bersama Timnas Indonesia.

Jakarta - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, ingin meraih trofi bersama Timnas Indonesia. Tekad itu diungkapkan Spasojevic setelah menjadi juara selama tiga tahun berturut-turut di level klub.

Spasojevic tengah terbang tinggi ke bulan. Pemain yang baru bergabung dengan Bhayangkara FC di pertengahan musim 2017 itu tampil apik sepanjang putaran kedua. Secara khusus, ia memborong tiga gol kemenangan Bhayangkara FC atas Madura United, yang memastikan gelar juara jatuh ke klub yang bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu.

Raihan itu menjadi lanjutan tren positif mengingat pada 2015 dan 2016, Spasojevic juga menjadi juara bersama Persib Bandung dan Melaka United.

Baca Juga

  • Ilija Spasojevic Jadi WNI, Ini Komentar Luis Milla
  • Selain Spasojevic, Ini 4 Pilar Bhayangkara yang Dipanggil Timnas
  • Bhayangkara FC Bangga Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia

Spasojevic mengungkapkan tekad lebih lanjut dalam kariernya sebagai wujud syukur bisa terus mendapatkan gelar juara selama tiga tahun berturut-turut. Bertepatan dengan kali pertama dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk melakoni laga uji coba pada November 2017, Spasojevic menegaskan ingin meraih gelar bersama Timnas Indonesia.

"Sebenarnya saya sangat bersyukur dalam tiga tahun terakhir saya selalu angkat trofi. Saya angkat trofi bersama Persib pada 2015 dan pindah ke Malaysia, yang akhirnya menjadi juara di sana pada 2016," ujar Spasojevic seusai sesi latihan Bhayangkara FC di Lapangan PTIK, Jumat (10/11/2017).

"Juara bersama Bhayangkara FC ini menambah motivasi saya untuk bisa meraih gelar juara lagi ke depannya. Untuk berikutnya, saya menargetkan bisa mengangkat trofi bersama Timnas Indonesia," lanjutnya.

Bicara soal pemanggilan memperkuat Timnas Indonesia, Spasojevic mengakui dirinya merasakan kebanggaan luar biasa. Ia siap membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Suatu kebanggaan bagi saya bisa dipanggil ke Timnas Indonesia. Tentu ini menjadi mimpi saya sejak dulu dan akhirnya bisa terwujud. Saya sangat gembira dan saya akan berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik untuk Indonesia dan akan membalas kepercayaan yang diberikan Luis Milla," ujar Spasojevic.

"Sekarang saya harus membuktikan kualitas saya dan tampil seperti yang sudah saya lakukan sampai saat ini. Selama berada di Indonesia, saya selalu produktif bersama klub yang saya bela, semoga itu berlanjut ke Timnas Indonesia," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.