Sukses

Manchester United Tertarik kepada Samuel Umtiti

Manchester United terus mencari palang pintu anyar.

- Manchester United menjadikan Samuel Umtiti sebagai buruan anyar pada bursa transfer mendatang. Bek asal Prancis tersebut dianggap cukup kokoh untuk mengawal lini pertahanan The Red Devils.

Jose Mourinho terus mencari bek tengah yang dapat ia andalkan dan pasangkan dengan Eric Bailly. Sebelumnya, Mourinho ngotot ingin mendatangkan Raphael Varane.

Namun, tanggapan negatif dari Real Madrid dan sang pemain sendiri membuat Mourinho gigit jari. Kini, Mourinho mengalihkan buruan ke Samuel Umtiti.

Sejak bergabung ke Barcelona pada 2016, Umtiti telah membuktikan keandalannya di lini pertahanan. Ia langsung cocok ketika dipasangkan dengan Gerard Pique.

Saat ini, Samuel Umtiti masih berusia 23 tahun. Namun, ia sudah membuktikan kalau ia adalah satu di antara pemain bertahan terbaik di dunia.

Manchester United akan menjalani jalan terjal jika ingin menggaet Umtiti. Barcelona tidak akan mudah berpisah dengan pemain andalannya tersebut.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.