Sukses

Mantan Kapten Liverpool Puji Performa Mohamed Salah

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard memberi pujian terhadap Mohamed Salah.

Jakarta - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan kalau Mohamed Salah merupakan pembelian terbaik klub pada musim 2017-18. Hal tersebut ia katakan setelah Liverpool menang atas West Ham United pada laga pekan ke-11 Premier League.

Baca Juga

  • Jurgen Klopp Puji Penampilan Liverpool dalam 3 Laga Terakhir
  • Liverpool Lumat West Ham United
  • Siapa Pembelian Terbaik Liverpool Musim Ini?

“Saya melihat perjalanan karier Mohamed Salah ketika masih di Chelsea. Lalu ia sukses di Italia bersama Fiorentina dan AS Roma. Saya sempat sanksi kalau Salah adalah pemain yang tepat tampil di Premier League,” ujar Gerrard.

“Namun pada akhirnya, saya harus memberikan kredit kepada manajer dan staf rekrutmen karena keputusan mereka. Jumlah uang yang besar kini terbayar lewat performa positif yang ditunjukkan Salah.”

“Bisa dibilang kalau Salah adalah pembelian terbaik di Premier League pada musim 2017-18,” ungkap Gerrard.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Salah sudah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Liverpool. Ia tercatat sebagai pemain termahal yang didatangkan dari The Reds, setelah ditebus seharga 42 juta euro (Rp 658,19 miliar) dari AS Roma.

Sebelumnya, Salah pernah membela Chelsea pada periode 2014-2015. Ia gagal mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dari manajer Chelsea kala itu, Jose Mourinho. Salah sempat dipinjamkan ke Fiorentina sebelum dijual secara permanen ke AS Roma.

Sumber: Liverpool Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.