Sukses

Morata: AS Roma Lebih Hebat dari Atletico

AS Roma akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Roma - Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengaku kagum dengan permainan AS Roma. Di matanya, Giallorossi pantas menang saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge.

AS Roma akan menjamu Chelsea pada matchday 4 Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Duel ini dijamin bakal berlangsung sengit.

Pada matchday 3 yang berlangsung di Stamford Bridge, dua pekan lalu, Roma dan Chelsea bermain imbang 3-3. Dalam laga tersebut, striker Giallorossi, Edin Dzeko bermain gemilang dan melesakkan dua gol.

"Roma membuatku terkesan di London. Mereka pantas menang. Kali ini, bagaimana pun, kita mulai dari awal dan setelah tiga kali menang berturut-turut, aku pikir Chelsea akan lebih bersemangat," kata Morata kepada Gazzetta dello Sport.

"Dzeko? Dia luar biasa. Gol pertamanya adalah sebuah mahakarya. Aku selalu menyukai Dzeko. Dia seorang juara. Siapa yang aku pilih antara Roma dan Atletico? Roma."

"Mereka membuat beberapa masalah di London. Kami memainkan pertandingan yang sempurna di Atletico, tapi Roma memiliki sesuatu yang ekstra di atas Atletico," Dzeko menambahkan.

Chelsea, Roma dan Atletico kini bersaing ketat di Grup C Liga Champions. Chelsea sementara memimpin klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Roma mengoleksi lima poin dan Atletico dua poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.