Sukses

Ozil Yakin Striker Arsenal Ini Bisa Tiru Benzema

Lacazette bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini dari Olympique Lyonnais.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil yakin rekan setimnya, Alexandre Lacazette bisa sesukses Karim Benzema. Kebetulan, Benzema juga adalah mantan rekan Ozil di Real Madrid dan senior Lacazette di timnas Prancis.

"Saya pikir permainan Lacazette berbeda, tapi saya harap dia bisa sesukses Benzema," ujar Ozil seperti dilansir Sports Mole.

Lacazette bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini dari Olympique Lyonnais. Dari 10 penampilan di Liga Inggris, Lacazette telah mencetak lima gol.

Striker berusia 26 tahun ini menggeser Olivier Giroud dari posisi striker utama. Belakangan, Wenger pun mulai memasangkan Lacazette dengan Ozil serta Alexis Sanchez sebagai trio lini depan Meriam London.

Hasil dari strategi itu sudah terlihat di dua pertandingan terakhir yang dijalani Arsenal. Mereka sukses melibas Everton 5-2 dan menang dramatis 2-1 atas Swansea City.

"Saya harap, Lacazette bisa mencetak banyak gol seperti Benzema di timnas Prancis," kata Ozil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.