Sukses

Main Buruk, Liverpool Akan 'Hukum' Lovren dan Mignolet

Liverpool kalah 1-4 di kandang Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampil jauh dari ekspektasi sejauh musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Pada Sabtu (28/10/2017), Liverpool menjamu Huddersfield Town di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. The Reds perlu bangkit dan kembali meraup tiga poin.

Hanya saja, tim yang akan mereka lawan adalah Huddersfield, klub yang pada pekan sebelumnya memberikan kekalahan pertama untuk Manchester United di musim ini. Media-media Inggris melaporkan bahwa Klopp akan melakukan perubahan sisi pertahanan setelah performa buruk di Wembley.

Liverpool menyerah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya. Kiper Simon Mignolet dan bek tengah Dejan Lovren, yang tampil buruk saat melawan Spurs, keduanya kemungkinan diparkir Klopp untuk pertandingan kontra Huddersfield.

Menurut laporan Mirror, Loris Karius dan Danny Ward dalam posisi menunggu dan siap menerima perintah Klopp. Meskipun begitu, sejauh ini Mignolet memiliki rapor dengan penyelamatan tembakan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kiper lainnya.

Lovren yang disebut-sebut membuat dua kesalahan fatal bakal digeser pemain muda Joe Gomez yang akan berduet dengan Joel Matip. Pemain berusia 20 tahun itu juga tampil bagus ketika mengimbangi MU 0-0 di Anfield.

Posisi Gomez di bek kanan bisa diisi Trent Alexander Arnold dengan bek kiri menjadi milik Alberto Moreno.Tanpa Georginio Wijnaldum yang cedera, lini tengah tetap diisi Emre Can dan Jordan Henderson.

James Milner pun akan kembali berada di lini kedua untuk laga nanti. Sedangkan trisula di lini depan akan diisi Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet