Sukses

Locatelli: Pendukung AC Milan Pantas Ledek Tim

AC Milan gagal mengalahkan AEK Athens di Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus puas bermain imbang ketika menjamu tim asal Yunani, AEK Athens, pada lanjutan Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Tim besutan Vincenzo Montella itu bahkan tidak mampu mencetak gol di kandang mereka sendiri.

Karena hasil tersebut, banyak pendukung AC Milan melontarkan ejekan seusai pertandingan. Gelandang Manuel Locatelli mengakui cemoohan itu tidaklah salah.

Menurut Locatelli, tifosi punya banyak alasan untuk melakukan hal tersebut. "Kami punya tim hebat. Tapi kami harus membuktikannya di lapangan. Kami mesti berusaha tidak mengecewakan pendukung," ujar Locatelli kepada Sky Sports Italia.

"Kuncinya adalah kerja keras dan tetap bersatu. Kami pasti berjuang memperbaiki keadaan. Saya yakin di waktu yang lebih baik akan datang," kata Locatelli.

Meski hanya meraih satu angka, AC Milan masih memuncaki klasemen Grup D Liga Europa. Mereka memiliki tujuh angka dari tiga pertandingan yang dijalani. Sementara AEK Athens menempati posisi dua dengan raihan lima poin. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.