Sukses

Jelang Lawan Getafe, Real Madrid Dapat Kabar Buruk

Real Madrid dikabarkan harus kehilangan salah satu pilarnya jelang menghadapi Getafe nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar buruk usai jeda internasional selama dua pekan ini. Kiper Madrid, Keylor Navas dikabarkan harus absen selama dua pekan.

Ini membuat kiper Timnas Kosta Rika ini terancam tidak bermain saat menghadapi Tottenham Hotspur (Liga Champions), empat hari berselang. Keylor Navas mengalami cedera saat membela tim nasional Kosta Rika pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Honduras, Minggu (8/10/2017).

Ia tidak bermain pada pertandingan berikutnya melawan Panama. Menurut AS, setelah diketahui mengalami cedera, Keylor Navas dipulangkan ke Real Madrid. Setelah menjalani tes, sang kiper didiagnosis mengalami masalah pada otot kaki kanannya.

"Setelah diadakan pemeriksaan kepada pemain kami Keylor Navas di Hospital Universitario Sanitas La Moraleja, yang bersangkutan didiagnosis mengelami oedema di abduksi kaki kanan," demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ditengarai akan memasang Kiko Casilla untuk menggantikan posisi Keylor Navas di bawah mistar Los Blancos.

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.