Sukses

NBA: Trio Anyar OKC Bawa Thunder Tekuk Pelicans

Trio anyar Oklahoma City Thunder (OKC) yaitu Russell Westbrook, Paul George, dan Carmelo Anthony mulai mengancam.

Liputan6.com, Jakarta - Trio anyar milik Oklahoma City Thunder (OKC) mulai unjuk gigi. Russell Westbrook, Paul George, dan Carmelo Anthony jadi inspirator OKC saat menang telak 102-91 atas New Orleans Pelicans, Jumat (6/10/2017) waktu setempat atau Sabtu (7/10/2017) WIB. 

Laga ini menjadi penampilan perdana mereka secara bersama-sama sejak George dan Anthony direkrut pada jeda kompetisi. Westbrook baru sekali bermain pada pramusim ini setelah mendapat suntikan di lututnya.

Dia absen saat timnya meladeni Houston Rockets, Senin (2/10/2017). Menghadapi Pelicans, Westbrook menyudahi laga dengan sumbangan sembilan poin, empat assist, dan satu rebound dalam 9 menit 58 detik. 

Dia mengaku kondisinya baik-baik saja dan suntikan pada lutut itu hal rutin yang dilakukannya setiap tahun. Pada tahun ini, dia melakukannya sedikit telat karena menghabiskan banyak waktu di rumah bersama putranya yang baru lahir. 

George mencetak 25 poin dalam 27 menit dan Carmelo Anthony membukukan sembilan poin serta enam rebound. 

Di kubu Pelicans, Anthony Davis menjadi pemain terproduktif dengan raihan 14 poin dan tujuh rebound. DeMarcus Cousins menyumbang 13 poin, sedangkan Ian Clark dan Jrue Holiday masing-masing mencetak 11 poin saat menghadapi OKC.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.